Semua itu dimulai dari Nol

Assalamualaikum wr. wb

Seperti juga kehidupan memang semua itu dimulai dari nol. Manusia lahir ke dunia ini tidak langsung menjadi Dewasa, bisa membaca, menulis, berlari atau yang lainnya. Begitu juga dengan berbisnis semua dimulai dari bawah. Tidak ada yang masuk langsung menjadi sukses, kecuali memang warisan kali yah.

Tapi itu harus dimulai dari sekarang!!! Obsesi ingin berwirausaha disela-sela kesibukan bekerja sebagai pegawai harus dimulai dari sekarang. Kalau tidak sekarang yah Kapan lagi ?

Begitu juga dengan saya ingin memulai bisnis toko online saya yang nantinya ingin memfokuskan diri menjual berbagai produk busana muslim dan juga busana anak. Hal ini juga dimulai dari nol, mulai dari hunting barang, daftar buka web, promosi dan jumlah pengunjung ke situs www.rhafana.com yang semuanya dimulai dari nol. Tapi saya happy dan tetap semangat walaupun semua dimulai dari nol.

Soft launching toko online saya sendiri dilaksanakan tepatnya di 13 November 2009. Walaupun kondisi web masih terus harus diupdate dan juga kondisi barang yang belum lengkap, saya memberanikan diri untuk memulainya bersama sang suami dan tentunya juga dengan mengucap Bismillah saya memulainya.

Mohon Doanya yah sobat semua

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat.... Sukses toko onlinenya yah.

Posting Komentar