rhafana.com ulang bulan yang ke-1

Ngga kerasa yah usaha butik busana muslim dan baju anak online www.rhafana.com menginjakkan usia yang ke – 1 bulan. Walaupun masih sedikit omset baru 3 jutaan dan juga rata2 pengunjung baru 20-an per hari saya tetap merasa bangga. Karena itu adalah tonggak berdirinya usaha saya untuk mencoba pindah kuadran dari seorang karyawan ke usahawan.

Order sendiri masih lebih banyak datang dari sekitaran rumah dan kantor dimana mereka tertarik karena promosi offline saya dan ada juga yang karena melihat FB. Order juga masih banyak via sms harapan saya sih… order dari web onlineshop semakin meningkat yah… karena biar bagaimanapun pangsa pasar online saya yakin lebih luas dikarenakan Indonesia termasuk Negara dengan peningkatan pengguna internet tercepat di dunia.

Tunggu yah Update produk selanjutnya, oh iya baru datang nih produk baju anak dari Thailand tapi belum sempat di upload soalnya yang tukang upload sedang di luar kota. Jadinya nunggu pulang baru bisa upload.

trims

0 komentar:

Posting Komentar